Rabu, 09 Februari 2011

Wakatobi Kabupaten Terbanyak BTS Telkomsel

ISTIMEWA
WANGIWANGI, baubaupos.com - PT Telkom Indonesia berniat untuk meningkatkan jaringan telekom secara maksimal. Terbukti 12 BTS telah dibangun di pulau yang terkenal dengan surga nyata di bawah laut itu.

Direktur Operasional PT Telkom Indonesia, NG Kwon Ke, Jumat (21/1) meninjau sejumlah BTS Telkomsel yang telah dibangun di Kabupaten Wakatobi. Sejumlah BTS yang ditinjau di antaranya BTS Desa Waha Kecamatan Wangiwangi, Desa Tanomeha Kecamatan Kaledupa Selatan.

Kunjungan kedua kalinya ini, NG Kwon Ke didampingi tiga Vice Presiden PT Telkomsel pada bidang pembangunan. Di antaranya Andrew Taff, Hanan, dan Mus. General Manajer Sulawesi Cecep, Manajer Branch Kendari M Isrofil juga ikut turun lokasi.

Isrofil pada baubaupos.com mengatakan saat ini Telkomsel di Wakatobi telah memiliki

12 BTS. Dua BTS di Pulau Binogko, 3 di Pulau Tomia, 2 di Pulau Kaledupa dan 5 di Pulau Wangi-Wangi sebagai Ibu Kota Kabupaten Wakatobi.

"Dengan 12 BTS ini maka Telkomsel telah menjangkau hampir seluruh wilayah Wakatobi. Sekaligus menempatkan Wakatobi sebagai satu-satunya Kabupaten

Kepulauan di Indonesia yang wilayahnya dilayani 12 BTS," katanya.

“Kedatangan Direktur Operasional Telkomsel di Wakatobi ini bertujuan untuk memastikan operasional layanan Telkomsel di Wakatobi bagus. Ini sebagai langkah persiapan Telkomsel dalam menyambut kujungan Presiden SBY pada pembukaan Sail Wakatobi-Belitung (SWB) di Wakatobi pada bulan Agustus mendatang,” ujar M. Isrofil.

"Untuk mempercepat layanan di Bandara kami akan memindahkan Combat yang

selama ini melayani Wilayah Patuno dan Waetuno ke wilayah Bandara, sebab untuk

wilayah Waha dan Patuno saat ini telah dilayani BTS yang tingginya 72 meter," jelasnya.(BUSTOMI)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar