Rabu, 09 Februari 2011

Bupati Wakatobi Minta Jaga Kamtibmas

Ir Hugua
WANGIWANGI,  Bupati Wakatobi Ir Hugua mengajak seluruh masyarakatnya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas). “Apalagi dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi kita di Wakatobi ini akan menyelenggarakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi pada 27 Maret mendatang,” ujarnya.

Ia mengajak semua masyarakat yang ada di Wakatobi untuk mempraktekkan semangat surgaisme yang dicirikan dengan lahirnya jiwa yang selalu mensyukuri nikmat Allah SWT.

“Berterimakasih pada sesama manusia dan pada alam semesta. Dengan jiwa surgawi maka, permusuhan dalam muka bumi ini tidak akan pernah ada. Sebab dalam surgaisme (buku yang ditulisnya) mengajarkan untuk menghargai semua mahluk ciptaan Allah SWT. Sekalipun dia itu lawan, tetapi harus tetap dihormati,” harapnya.

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Wakatobi agar dalam menghadapi Pemilukada Wakatobi dapat memperlakukan secara adil dan terhormat kepada semua calon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi. Karena semuanya adalah putra-putra terbaik Wakatobi. Dimana kami yang kesemuanya memiliki niat yang sama untuk membangun Wakatobi.(TOMI)
Sumber baubaupos.com -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar