Sabtu, 26 Februari 2011

Polisi Kantongi Nama Pembunuh ABK KM Aksar

WANGIWANGI,- Kasus pembunuhan La Kii Alias Melki, ABK KM Aksar, Februari 2010, masih terus ditindaklanjuti polisi. Meski belum ada indikasi kuat yang mengarah pada salah satu tersangka, namun polisi sudah mengantongi satu orang yang dicurigai untuk dikembangkan keterlibatannya sebagai pelaku.

Kapolres Wakatobi, AKBP Pitra Andreas Ratulangi,SIK, MM Sabtu (19/2) mengatakan belum ada indikasi kuat untuk mengarah ke salah satu tersangka. Namun yang dicurigai ada satu orang, tapi belum cukup kuat buktinya. Upaya-upaya penyidik sedang menganalisa kembali TKP, melakukan pemeriksaan saksi-saksi secara intensif, terutama orang-orang yang bersama korban beberapa jam terakhir dan berkoordinasi dengan pihak-pihak yang memiliki keterkaitan dengan pengungkapan kasus itu, agar bisa terang benderang duduk persoalannya.

“Hingga saat ini, kasus pembunuhan itu sementara kami seriusi penanganannya, agar dapat diketahui siapa yang harus bertanggungjawab, atas terbunuhnya korban dan masyarakat Wakatobi dapat mengetahui duduk
persoalan kasus itu,” terangnya

Orang yang dicurigai itu, belum dapat dipublikasikan identitasnya, demi kelancaran penanganan kasus itu dan kepada masyarakat Wakatobi, agar mempercayakan penanganan kasus itu kepada aparat berwajib dan jika ada informasi terbaru mengenai kasus itu, segera dilaporkan pada polisi, agar data-data yang ada dapat dipadukan, demi kelancaran penuntasan kasus tersebut.

Sekedar diketahui, La Kii (29) alias Melki salah seorang ABK KM Aksar tewas mengenaskan akibat ditikam benda tajam, sekitar 6 tusukan, pada pukul 01.00 Wita, Jum’at (4/1) dini hari. Warga Kelurahan Wanci, Kecamatan Wangiwangi itu, sempat datang meminta pertolongan ke Pos KP3 di sekitar kejadian. Namun, lukanya yang parah disertai darah yang banyak, membuat Melki tak bisa tertolong. (Tom)
sumber baubaupos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar