Rabu, 09 Februari 2011

Demokrat Wakatobi Akan Datangkan Anas Urbaningrum

WANGIWANGI, Tim Pemenangan Ediarto-Hasimin (ESHA) akan mendatangkan Tokoh Demokrat dari Jakarta, Anas Urbaningrum.

“Kita harapkan kehadiran pimpinan partai penguasa itu, dapat menyedot perhatian konstituen. Kehadiran pak Anas sangat diharapkan, sehingga sekaligus menjawab keinginan para konstituen untuk bertatap muka langsung dengan beliau. Itu bisa menjadi spirit dalam perjuangan Pemilu Kada ini,” kata Subardin Bau, Ketua DPC Demokrat Wakatobi.
.

Selain ketua umum lanjutnya, akan diupayakan juga agar didampingi anggota DPR pusat asal Sultra, seperti Umar Arsal dan Andi Rahmat. Sekaligus dapat melihat langsung Wakatobi. Dan di momen itu juga, dapat disampaikan aspirasi daerah agar bisa diperjuangkan di pusat, sehingga pemerintah pusat dapat lebih memberikan perhatian dari segi anggaran pembangunan yang dibutuhkan.

Wakatobi sedapat mungkin harus dipimpin oleh pemimpin yang memiliki akses besar dengan partai penguasa. Itu sebagai modal dalam memudahkan daerah bekerjasama dengan pemerintah pusat, dari sisi memperjuangkan kebutuhan anggaran pembangunan.

Menurutnya kesempatan yang ada saat ini akan diupayakan, makanya pemenangan ESHA di Pemilukada terus dimaksimalkan dengan menggerakkan segala potensi yang ada demi kepentingan terjadinya perubahan kabupaten Wakatobi semakin baik.(TOMI)
Sumber baubaupos.com -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar