Rabu, 09 Februari 2011

Pelatih Takraw Nasional Melatih di Wakatobi

WANGIWANGI,  Menghadapi arena Porprov 2011 mendatang, Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Wakatobi dalam waktu yang tidak lama lagi bakal mendatangkan pelatih nasional.

Menurut Subardin Bau, Ketua Cabor PSTI Wakatobi, mengundang atlet nasional merupakan salah satu upaya PSTI Wakatobi melakukan pembinaan terhadap para atlet. Apalagi Wakatobi masih minim pelatih. Sementara generasi muda Wakatobi banyak yang memiliki bakat di cabang olahraga Sepak Takraw.

“Perlunya persiapan seperti ini juga sebagai wujud upaya mempertahankan prestasi PSTI Wakatobi di Porprov Raha belakangan ini. PSTI Wakatobi saat itu, mendapatkan dua perunggu. Paling tidak di Porprov yang diselenggarakan di Konsel mendatang, para atlet minimal bisa mempertahankan prestasi di Porprov Raha. Kita targetkan para atlet bisa mendapatkan medali emas,” terangnya.

Ia berharap kepada pihak-pihak terkait dapat mendukung para atlit Sepak Takraw. Begitu juga dengan para atlit, dia meminta agar tetap semangat sehingga pada saat pertandingan nanti bisa meraih prestasi gemilang.(TOMI)

EDITOR: YUHANDRI HARDIMAN
Sumber baubaupos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar