Rabu, 09 Februari 2011

PAD Sektor Pariwisata Wakatobi Rp 350 Juta

WANGIWANGI, Ketetapan PAD yang ditargetkan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) sebesar Rp 350 juta khusus untuk kepariwisataan berhasil dicapai Dinas Pariwisata Wakatobi.

“Pencapaian PAD dari sektor pariwisata, merupakan tanggungjawab secara teknis dari kami sesuai ketetapan yang dikeluarkan DPPKAD Wakatobi. Alhamdulillah target PAD sebesar 350 juta itu tercapai dengan baik,” ungkap Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Wakatobi, Drs H Hasirun Ady MSi, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (20/1).

Untuk meningkatkan PAD dari yang ditargetkan, pihaknya sudah menjalin kerjasama dengan para pengusaha. Diharapkan para pengusaha yang bergerak dibidang pariwisata di Wakatobi dapat bekerjasama dengan baik.

Ditambahkan keberhasilan dalam mencapai target PAD yang ditetapkan tidak terlepas dari dukungan masyarakat Wakatobi. Karena tanpa ada dukungan yang baik dari masyarakat mak target pencapaian PAD sulit akan tercapai.

“Artinya dengan cara memberikan kenyamanan khususnya kepada tamu dari luar, itu merupakan dukungan masyarakat. Karena pengunjung akan senantiasa datang ke Wakatobi kalau tingakat keamanan dan kenyamanan dijamin,” ujarnya. (tom)
Sumber baubaupos.com -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar