Rabu, 09 Februari 2011

Sosialisasi Hugua-Arhawi Dilakukan Setelah Musrembang

WAKATOBI,  Sosialisasi Bakal Calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati Hugua-Arhawi rencananya akan dilanjutkan setelah Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan Sekabupaten Wakatobi Tahun 2011.

“Sosialisai akan kita teruskan setelah Musrembang berakhir. Karena kita tidak akan menganggu berlangsungnya Musrembang di tingkat kecamatan yang ada. Disisi lain Pak Bupati (Hugua) juga ikut dalam setiap kegiatan Musrembang yang dilakukan di setiap kecamatan,” ujarnya salah satu tim pemenang Hugua-Arhawi, Sudirman.

Ditambahkan sosialisasi tersebut merupakan sebuah bentuk strategi yang digagas oleh tim gabungan sejumlah parti pendukung (partai koalisi). Adapun partai kolalisi yang dimaksud adalah PDI-P (5 kursi di DPRD), PAN (3 kursi di DPRD), Golkar (2 kursi di DPRD), Barnas (1 kursi di DPRD), PKB (1 kursi di DPRD).

Kata dia, ke lima partai koalisi sebelumnya sudah melakukan pertemuan membahas langkah-langkah dan strategi pemenangan pada Pemilu Kada mendatang. Pada pertemuan itu, salah satunya telah melahirkan jadwal sosialisasi.

"Kekuatan partai koalisi ini kita lakukan secara serentak, dengan upaya seperti sosialisasi secara bersama,” katanya.

Selain melahirkan jadwal sosialisasi dalam pertemuan tersebut juga melahirkan jadwal deklarasi yang telah dilakukan. Kemudian pembentukan tim pemenangan, dan beberapa hal-hal lainya termasuk langkah-langkah atau strategi pemenangan lainnya. (TOMI)

EDITOR: LA ODE ASWARLIN

Sumber Bau-baupos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar