Rabu, 09 Februari 2011

REKTOR : LAUNCHING BUKU HUGUA DIKAMPUS BUKAN KAMPANYE

Kendari, 5/1 (ANTARA) - Rektor Universitas Haluoleo Sulawesi Tenggara (Sultra) Prof Usman Rianse mengatakan, kegiatan launching buku karya Bupati Wakatobi Hugua di lingkungan kampus bukan ajang kampanye politik.

"Saya berhati-hati memfasilitasi launchin buku Hugua di lingkungan kampus karena saat ini sedang berlangsung tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Wakatobi," katanya di Kendari, Rabu.

Rektor Usman menuturkan lanching buku oleh Hugua yang juga almuni Unhalu dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan kemampuan akademik sehingga di masa datang lahir alumni-alumni hebat.   
Mahasiswa Unhalu hari ini harus lebih hebat dari Hugua. Unhalu merindukan Hugua junior yang dapat mengangkat harkat dan martabat kampus di masa mendatang.

Hugua sekarang bukan lagi Hugua dulu, saat masih menjadi mahasiswa Unhalu. Hugua sudah menjadi Bupati Wakatobi. Dia hadir bukan untuk dicontoh sebagai bupati tetapi mengambil nilai dari seorang Hugua, katanya.

Penulis (Hugua, red) adalah Bupati Wakatobi yang saat ini kembali mendaftarkan diri sebagai calon bupati periode 2011-2016 berpasangan dengan Arhawi.

Hugua adalah ketua DPD PDIP Sultra sedangkan Arhawi adalah ketua DPD II Partai Amanat Nasional (PAN).

Setelah mendapat penjelasan dari pihak KPU Wakatobi bahwa tahapan Pilkada belum memasuki masa kampanye barulah direspon lanching buku dapat dilakukan di kampus Unhalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar