Sabtu, 26 Februari 2011

Nurhayati Datangkan Marcel Untuk Keponakan

Artis ibukota saat menghibur Warga Wakatobi.(BAUBAUPOS/TOMI)
WANGIWANGI,- Ribuan penonton membanjiri lapangan Merdeka Wangiwangi, Kabupaten Wakatobi di acara Ulang Tahun (Ultah) keponakan Wa Ode Nurhayati salah satu anggota komisi VII DPR RI dengan mengahadirkan artis Pop Ibu Kota dan Artis Dangdut.

Tampak antusias warga yang menyaksikan kegiatan Ultah Febri Hidayat ke 19 Tahun. Lapangan merdeka Wakatobi tertutup ribuan warga. Kegiatan ini terbilang sederhana, pasalnya dekorasi panggung biasa saja, dengan memakai pengiring musik organ tunggal, namun warga yang datang menyaksikan kegiatan ulang tahun sangat ramai.

Dikatakan Wa Ode Nurhayati saat memberikan sambutan di hadapan warga Wakatobi yang sempat hadir di lapangan Merdeka Wangi-Wangi, mengatakan moment ini adalah kegiatan murni ulang tahun Febri Hidayat di usianya yang ke 19 tahun dan kegiatan ini dilakukan di Wakatobi adalah atas keinginan Febri sendiri untuk merayakannya. Sebagai rasa terima kasihnya kepada masyarakat Wakatobi, atas dukungan sehingga dirinya telah duduk dikursi DPR RI.

“Selama menjadi anggota DPR RI dirinya belum pernah melakukan kegiatan dalam konteks sebesar ini di tanah kelahiran sendiri. Ini murni ulang tahun keponakan saya tanpa ada tendensi dari pihak manapun. Namun sekaligus, atas terima kasih saya kepada keluarga besar Liya Togo, dan seluruh masyarakat Wakatobi yang telah memberikan mendorong doa maupun dukungan moral, sehingga saya menjadi sekarang ini yang terpilih menjadi salah satu putra daerah yang duduk di DPR RI,” ucap Nurhayati.

Wa Ode Nurhayati komisi VII DPRRI, mengatakan dirinya memang selalu pulang ke Wakatobi, namun hanya di rumah orang tuanya di Liya Togo, itu pun sesekali. Kegiatan semacam ini telah dilakukan di daerah lain, namun dikampung sendiri, baru pertama kalinya.

“Ini adalah hajatan saya, dan mengambil moment ini untuk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Wakatobi,” katanya.

Artis yang diundang dalam kegiatan ini, yakni Marcel penyanyi pop ibu kota dan dua penyanyi dangdut lainya dari Ibu Kota. Sebelum dilayangkan lagu Marcel dan penyanyi dangdut Ibu Kota itu, Wa Ode Nurhayati memberikan ucapan selamat Ultah kepada Febri seraya membacakan puisi perjuangan dan puisi special utuk Febri.(Tom)
sumber baubaupos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar