Rabu, 09 Februari 2011

Esha Target Menangkan Pemilukada Wakatobi

WANGIWANGI, - Tim pemeng Ediarto-Hasimin (Esha), target menangkan Pemilukada satu putaran. Esha menargetkan meraih 80 persen suara di Wangiwangi Selatan (Wangsel) dan 60 persen suara di Wakatobi II (Kaledupa, Tomia, dan Binongko).

Sekretaris Tim Pemenang Esha, Subardin Bau bersama tim pemenang lainnya, La Moane Sabara dan Sutomo Hadi, mengatakan pihaknya telah melakukan berbagai strategi dengan menyebar 100 tim pemenang. "Tim tersebut dinamakan tim 100".

“Target ini saya kira sangat jelas karena pasangan Esha ini adalah, pasangan yang semua berasal dari Pulau Wangi-Wangi. Ediarto mewakili Mandati, sedangkan Hasimin mewakili Wanci. Di sisi lain setiap kali kita lakukan sosialisasi, kami melihat antusias warga untuk mendukung cukup banyak,” ujarnya. "Khusus untuk Wangiwangi dan Wangsel kalau tidak salah jumlah wajib pilihnya sekitar 37 ribuan. Sementara di Wakatobi II, wajib pilihnya sekitar 20 ribu lebih," tambahnya.

Subardin Bau membeberkan sudah mengukuhkan beberapa tim 100 di sejumlah desa. Dia menyebut 200-san warga Kapota yang mendatangi sekretariat dan menyatakan dukungannya. Di Mola Raya pihaknya telah mendata 700 orang yang siap mendukung Esha, demikian juga dukungan dari Binongko, Togobinongko, dan sejumlah desa lainnya di Wakatobi.(tom)

Editor: Yuhandri Hardiman
Sumber baubaupos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar